Home Top Ad

Responsive Ads Here

Menerbangkan Drone DJI Mavic Air

Menerbangkan pesawat tanpa awak (unmanned aerial vehicle - UAV) atau drone yang dilengkapi kamera sungguh menarik. Pilot dapat menyaksikan pemandangan udara yang spektakuler yang tidak diperoleh secara terestrial.  Obyek yang tergambar terlihat sangat berbeda karena terlihat dari atas secara tegak lurus maupun miring (oblique). Pemandangan secara menyeluruh (panorama) dapat diperoleh.
Banyak tersedia jenis drone di pasaran, mulai dari yang berfitur sederhana hingga yang canggih, mulai dari yang murah hingga yang mahal. Salah satu jenis drone yang tengah-tengah, kombinasi antara kepraktisan dan kualitas adalah keluaran DJI tipe Mavic Air. Tipe ini berukuran kecil, dapat ditenteng bahkan dimasukkan dalam tas punggung bersama barang-barang lainnya. Walau kecil drone ini sudah dilengkapi kamera 4K dengan gimbal 3 sumbu yang membuat gambar video stabil dan kualitas bagus. K

penerbangannya juga cukup mudah, dapat menggunakan isyarat telapak tangan, kontrol dari handphone, maupun pengontrol bawaannya. Mode penerbangannya dapat dilakukan secara manual maupun menggunakan beberapa preset yang tersedia, seperti follow me, helix, circle, dan boomerang.
Menerbangkan Drone DJI Mavic Air Menerbangkan Drone DJI Mavic Air Reviewed by Admin on October 28, 2019 Rating: 5

No comments